Senin, 29 Juli 2013

Cho KyuHyun


Ada yang ngga kenal sama orang ganteng yang satu ini? -___-
Cho KyuHyun- Yup! Cowok yang jago banget Matematika ini merupakan salah satu anggota dari boyband yang sudah nggak diragukan lagi popularitasnya. Super Junior. Nggak tau kenapa saya pengin nge-post gambar ini bocah ._. dan nggak tau kenapa akhir-akhir ini kok jadi suka sama si evil ini. Dan nggak tau (lagi) kenapa kok jadi kayak gini u,u suka galau sendiri kalau liat dia. nah loh?

Yaa, siapa sih yang nggak terpesona lihat cowok ganteng yang satu ini :3 kecuali sama-sama cowok yaaa!
fff, masih heran kenapa bisa suka sama ini anak -_- jangan-jangan dia guna-gunain saya *plak*
ada sih alasan kenapa saya jadi nge-Fans sama dia :3 yang pasti suaranya :o berasa suara dari Paradise :3 makes me warm inside kkkk tapi sebenarnya ada alasan yang lebih ngena dihati *halah-_-*

 ah, ini dia! Suka sama cara ketawa nya si abang satu ini :3 makin ganteng aja kamu baang ._.


ah jadi inget kenapa bisa nge-Fans sama Kyupil ini ._. garagara keseringan baca Fanfic ini bocah jadi suka gini kan u,u nggak tau kenapa si author-author itu bisa ngagambarin ini anak yang sok cool lah, cuek lah, evil lah fffff berakhir jadi kayak gini gara-gara tulisan tulisan para author FF. jadi, sebenernya saya korban Fanfic gitu? -_-

aduuh neomu kyeopta ini anak n,n cocok jadi kakak saya *lohlohloh xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar