Selasa, 23 Juli 2013

sweetmemory



gambar ini, cukup memuat cerita-cerita mungkin sedikit manis tapi pahit bagiku. Ya. wanita mana yang tak suka jika ia diberikan suatu kejutan yang manis dari seseorang yang ia sukai. sesederhana apapun itu, jika kejutan itu diberikan pada saat waktu yang tepat, aku yakin kata sederhana itu akan tergantikan dengan letupan-letupan kebahagiaan tersendiri. Ya. tapi yang aku sayangkan mengapa kebahagiaan itu malah membuahkan suatu permasalahan setelahnya. ah, bukan sesuatu yang serius sih. tapi, cukup membuat ku marah saja. entah dari mana fikiran kekanak-kanakan itu muncul saja dari otaku hanya gara-gara hal yang sangat sepele. Ya, tapi perempuan mana yang tak sebal jika ia sudah berkata "ini khusus untukmu" lalu tiba-tiba dia menyandingkan namaku dengan nama perempuan lain dalam gambar itu. Walaupun ia bilang hanya ingin meminta pendapat. apakah tidak ada cara lain? entahlah. aku yang kekanak-kanakan atau memang cara ia yang salah.

aku tau gambar ini untuk siapa dan dari siapa.
yah, aku suka gambar ini. sangat menyukainya. katanya, ini pertama kalinya ia menggambarkan sesuatu untuk perempuan. Ya. perempuan itu aku. begitu pun sama hal nya denganku, pertama kalinya mendapatkan kejutan yang cukup manis ini. Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar