Selasa, 23 Juli 2013

untuk teman tercinta -part II-

Aku juga tak akan lupa saat dua orang kawan satu bangku saling debat sampai mencak-mencak(?). yang satu khas sekali dengan suara ndoak-ndoaknya dan mempunyai kembar ‘agak’ identic dengan adik kelas satu tingkat di bawahnya. Dan satunya lagi yang ‘suka’ sekali dengan makanan ‘telat’ :p
Selalu ingat juga dengan gaya centilnya yang manja-manja menggoda (?) itu.
Aku sempat tertawa saat kita “odor-odoran” masuk kelas menemui guru untuk sesi foto kenangan. Juga dengan sebutan “misay”. yah, bagiku itu romantic, walaupun sedikit mengaduk-aduk isi perut(?) sebenarnya.

Mungkin ini yang akan paling diingat , “rentenir” penarik uang fotocopy yang menurutku. tapiiii, tak apalah, berkat ini uang kas bisa menjadi wakil ke Baturaden^^
Dia juga sangat pelupa sekali, astaga! Ini hal yang paling menjengkelkan bagiku. Tak apa juga, karena kau tetap sahabatku^^
Dan yang paling enak adalah saat ada makanan enak yang dibawanya. Haha, kamu tahu saja kita sangat suka kelaparan, sangat menyukai kelaparan-.- Pas ulang tahunya aku masih ingat. Dia membagikan roti isi daging –ini yang kumakan^^-
Aku juga senang memiliki pemimpin yang bertanggung jawab dan agamis sekali^^. Ya, keras kepala juga sebenarnya. Untung saja, teman sebangkunya sabar dan penuh pengertian.
Dan aku sangat terharu saat dia di nobatkan(?) menjadi “miss gasmeka” untuk pertama kalinya. Dan juga terkenal dengan “archuletanya”

Suka juga saat ada sms-sms penting (standar pelajar) masuk HP akibat ada seksi SMS di kelasku.
Kangen juga dengan miss jutek yang jago matematika. Agak aneh menurutku. Tapi dia sangat lucu  dan manis.
Juga dengan Kyai Seger (drama jadul) yang sering kwalahan ngadepin tugas sekolah. Tapi bagiku dia hebat  bisa memiliki tekad untuk berdiri lagi. Dengan dodolnya yang dia bawa dari bandung. Ahhh..aku juga ingin ke Bandung ^^
Kangen juga dengan bawaanya yang tomboy sedikit centil yang juga jago nge-dance itu. Hmm, kagen juga dengan nasi udukmu kawan.

Ah, aku juga sangat ingat dengan doraemonya temanku (?), ehh bukan..maksudnya dia hanya menyukai doraemon. #Ya, dia sempat menjadi pedagang kecil-kecilaan dikelas. Rindu dengan risol yang kulitnya agak gimaaana gitu.
Aku juga suka sekali mendengar cerita-cerita bolanya. Haha, aku tetap suka walaupun aku sama sekali tidak tahu.
Hmmm, sudah capaek tapi akan tetap ku teruskan.
Aku sangat ingat saat dia suka sekali menarik kas dan sedikit suka bicara keras. Ah, semenjak jadi dewan kau ganas sekali, aku sampai takut menjadi adikmu.
Ah, kangen juga dengan pemahaman kalimatnya yang bagus, ah lagi-lagi aku iri. Tapi, terima kasih aku sempat membuat kliping cerpen di rumahmu dan..memberantakinya ^^
Juga dengan rambut kriting milik orang yang super aktif, sampai bingung saya, rasanya penjuru sekolah mengenalinya. aku juga sempat berhutang budi padanya, ah kawan terima kasih banyak, Cuma kamu pemilik rambut kriwil(?) terunik. :D
Dengan dua temanku yag bodinya yang sangat subur dan pipinya yang tembem.
Dan juga dengan dua temanku yang lain yang sangat tinggi dan pintar menurutku.. yang satunya seringkali curhat tentang ayahnyaa ^^
Kawan, sangat panjang cerita tentang kalian, dan aku hanya suka sekali menulis, tentang apapun, terlebih kalian. dengan Tika yang membuat guru kewirausahaan grogi (sebenarnya tika yang grogi kkkk) caca, kifni (yang mengagumi guru music kita), biber, lia (istri taemin dan aku istri key *plakk*), lita, ari, maya, memey,milda, mita, mudul, muji, cipe, naily, neni, ninik, ambar, gembel, nopeng,fita, ipeh, cenung, wawa, bose, puji, manda, putri, rahayu, kiki, gentong, babon, nendol, reski, fitri, enno, riyanti, rina, dan ririh.

ah, aku terharu :( sangat terharu. sekali lagi terharu.
aku merindukan kalian :)) rindu saat kita berteriak dengan nada yang entah berapa oktaf, rindu saat berebut makanan, rindu saat mati-matian protes kepada guru -__-, ah, cuma satu judul untuk kalian. "RINDU" 
atnic- accounting two noisy community- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar