Rabu, 21 Januari 2015

Tentang Si Abang

Sore ini, hari ini, saya merasakan gundah gulana yang ngga biasa. Kalau bahasa kerennya sih, galau. Tapi, kali ini saya galau bukan gara-gara masalah c-i-n-t-a. Iya kan kebanyakan galau sih gara-gara makanan gajelas yang namanya cinta itu ._.

Episode sore ini ceritanya sih lagi galau sebagai adik perempuan terhadap abang tercintaahnya. Ceritanya ngga rela gituuuh~

Sebenernya ngga tau juga apa yang di galauin. Maklum deh yaa, abang satu-satunya sih. Ya gimana engga coba? Abang saya sekarang umurnya udah menginjak 26 tahun. Tapi heranya abang saya masih unyu dan keliatan SMA wkwk ya pantes kali yak kalau saya dikira SMP -_- Dengan pengalaman pacaran yang cukup minim, si abang udah mulai mencoba kembali merajut tali asmaranya yang dulu pernah kandas untuk yang kedua kalinya. Aduh sebenernya sih saya seneng nggak seneng si abang punya pacar -_- aaaaak masak iya si abang mau nikah huhuhuh saya harus sedih apa seneng ini :( antara rela dan ngga rela.

Masa gue ngga ngebolehin abang pacaran terus nikah, juhut umut -_- yaudah perlahan-lahan pasti ikhlas deh hehe

TAPIIIIIIIIIIIIIIIIII

Khayalan saya yang udah terbingkai rapi dimana di dalemnya tuh udah bayangin kalau si abang bakal punya pacar yang paling ngga di atas umur saya. ya 3 atau 4 tahun ke atas kek.

Kreteek tek kreek kreteekk~

Krumpyaaaang~

Bingkai kaca yang udah saya susun rapi, kini pecah seketika. Gimana engga, Bagaikan serangan batu yang bertubi-tubi *ngomong apaan sih ._. dan membuat bingkai khayalan saya pecah begitu saja saat mengetahui kalau sekarang si abang pacaran sama gadis yang umurnya~ ah ngga tega saya nyebutinnya.

HUAAAAAAAA~

ABAAAAANG KOK GITU SIH :( sesaat saya ngomel sana-sini, dan parahnya bukan ngomel sama si abang, tapi sama emak sayan ._. tapi tiba-tiba datanglah ibu peri tanpa sayap yang kaya di tipi-tipi gituh~
“sudah la el, jodoh itu Allah yang ngatur. Toh mereka pacaran belum tentu akhirnya menikah, kan?” si Ibu peri mulai cuap-cuap dengan rentetan kalimat-kalimat manisnya yang semanis buah mojo *nah lo -_-
“Apa kamu ngga inget, sekarang kamu lagi pacaran sama laki-laki umur berapa?”
Kalimat terakhir Ibu peri sukses buat saya jadi kaya orang yang lagi nonton film komedi yang isinya garing~ kemriyik bosss~
Itu beda masalah lagi ibu peri -_-
aissh, whatever! pokoknya si abang gaboleh sama dia :( :(  syedih :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar