Kamis, 25 Desember 2014

BOSAN

BOSAN-Jadi Kadiv Caving!!
AARRGGGGH KAPAN KAPAAN KAPAN KAPAN SELESAI PENDIDIKAN, UDAH NGGA KUAT JADI CAVER~ NYERAH GUE NYERAH :’(
bosen sama yang namanya SINGLE ROPE TECHNIQUE, bosen sama yang namanya nginstall lintasan, bosan sama yang namanya masuk gua apalagi gua vertical. FIX SAYA BOSAN!
KAPAN PENSIUUUUUN~
BOSAN sama yang namany SET SRT
AKU bosan sama si SEAT HARNEST
BOSAN sama si DESCENDER alias AUTO STOP
Bosan sama si ASCENDER a.k.a  JUMMAR
Bosan sama si CHEST CROLL
Bosan sama si MAILON RAPID SINGULER
Bosan sama si ANTI FRIKSI
Bosan sama si COW’S TAIL
Bosan sama si FOOTLOOP
Bosan sama si KERNMANTLE, CREW SAMA SNAP
entah kenapa semakin ke sini semakin ngga suka caving -_- tapi kalo disuruh masuk vertical cavi sih mau-mau aja :3 tapi ngga usah ribet-ribet pake coverall, boot, headlamp, apalagi yang namanya SET SRT!! jadi, langsung terjun aja tuh ke dalem gua, terbaaaang pake permadani.  PAK KETUAAAA saya mundur aja yak, ngga kuat sama yang begituan Pak L plis ngertiin gue *halah
Walaupun gara-gara dulu pendidikan Caving angkatan Diksar ku ada ceritaa co cwit *eaaaak tapi yang namanya bosen dan ngga suka tuh emang ngga bisa dipaksain, ibarat make baju kekecilaaan ngga bakal bisa masuk tuh baju -_-
pertanyaannya tuh dulu KENAPA DULU AKU MILIH CAVING? Q.Q Tanya sama pohon toge ceritanya, eh si pohon toge malah ngejawab ‘harusnya kamu pilih aku aja cyyyiiin’ hlah ngayal --“ OKE! SEPERTINYA HARUS BENER BENER SABAR SAMPE SI ADEKADEK UNYU DILANTIK.

AIIISHHH, PIE KI PIEEE? PLIS NEED A HAND PLIS PLIS, BUTUH PENCERAHAN~ OM CAHYO ALKANTANA(?) give me haaand pliiiiis huaaaa #terjun ke gua


liat aja tuh -_- ribetnya kek gimana alatnya udah gitu kedalaman guanya 18 meter -_- oh you know what i mean --"

dan iniiiiii, pendidikan lanjutan Caving di gua cokro daaaan saya adalah peserta cewe sendiri, kecil sendiri dan cantik sendiri :3 wuekekekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar