Senin, 29 Desember 2014

lagi-lagi curcol nasib kuliah~


yang penting jalan-jalan ke negeri di atas awan tetep jalan dan lancaaaar, ya ngga :D *puncak Mt.Arjuna*


Ngga harus IP ataupun IPK yang bagus kan kalau pengin punya kerjaan?

Walaupun aku anak beasiswa bidikmisi alias anaknya pak SBY, tapi ngga pernah tuh kepikiran punya IPK Cumlaude -_- Meskipun si emak udah ngomel terus menerus karena tuh IP terjun payung. Ah whatever lah Ma, lagian aku lebih prioritasin proses aku didalam kuliah itu apalagi sama organisasi aku yang udah bikin aku tangguh bagaikan wonderwoman, bukan masalah angka yang aku butuhkan Mamaku tercintrong :*

Bagi anakmu yang super kecil dan imut ini *plaaaak* IP dan IPK bagus itu sebuah bonus yang nggak seberapa dibandingkan prosesku yang panjang tapi kaya benang kusut but I still choose to find out the way, dan itu semua yang bikin aku dewasa di sini *padahal mah masih kekanak-kanakan *pukpuk jidat sendiri huhuhu

oke whatever!

Anak sejarah mau jadi apa?

Siapa bilang aku anak sejarah? jelas-jelas anak emak sama bapak :/ eeeh
hmmm, anak sejarah mau jadi apa? hellooooo, hare gene masih Tanya kaya begituan, ngga kreatip amat dah -_-

Open up your mind and look! how big our chances, our opportunities here. Emang kerjaan tuh ditentuin sama jurusan kuliah kita? Ah, itu mah pikiran kolot aja. Ya oke meskipun itu salah satu penunjang masa depan tapi ngga seberapa pengaruhnya buat hidup kita, kalau kita mau ‘out of the box’ break the rule’ daaan yang penting pahami keinginan dan minat bakat yang ada pada diri kita. *Apaan sih el, ngomong kaya beginian kaya paling bener aja deh -_- muuph kakak, Cuma pengin berbagi pengalaman aja :(

Pengalaman apaaaan?
Pengalaman salah masuk jurusan dan parahnya tuh jurusan dipandang sebelah mata karena prospek ke depannya tuh ngga tau mau jadi apa :( ditambah lagi itu tuh, sama sekali ngga cocok sama apa yang ada dalam hati dan pikiran serta(?) aku ngga ada basic sama sekali di jurusan itu :( ah pokoknya bukan aku banget deh :(

Teruuuus?
Terus tetep dijalanin deh, soalnya aku bisa kuliah juga karena beasiswa, meskipun berat tapi akhirnya datanglaaaaah sebuah pintu ajaib doraemon dan gue jalaan-jalaan yeeeeeay :D*gilak -_- dan akhirnya semakin kesini walaupun ada rasa nyesel tapi its okay, aku masih bisa tetep ngejalanin minat bakat meskipun ngga sepenuhnya berkembang :( tapi itung-itung masuk jurusan sejarah jadi bonus lah, dapet ilmu hehehe ya ngga ya ngga?

Untungnya lagi, ada UKM SENTRAYA BHUANA HUAAAAAAAAAA ILOVEYOU SENTRAYA THANKYOU FOR GIVING ME MUCH learning. Ah, pokoknya break the limit aja menurut aku. Selagi masih bisa ini dan itu, masih bisa berproses dan itu positif daaaaan ngga membuat kita terbatas like in the box. Ya jalanin aja :) meskipun nanti gue pusing skripsinya ngga tau apa-apa, damn it -_-

I just keep walking and moving forward.

tetap berusaha dan berdoa :D Ada yang selalu membantu kita loh :)



1 komentar:

  1. halah... alesan nggo dolan we... aku yo eksis neng SB tapi bijine tetep apik wkwkwk... gur kuliahe tekan mentok durasine hahaha... keep on walking :)

    BalasHapus