Rabu, 24 Juli 2013

lagi-lagi "Manis"

lagi-lagi aku mendapatkan sesuatu yang sangat manis dari seseorang yang entah sejak kapan namanya sudah terata indah dihatiku.
entahlah, banyak hal yang aku sukai dari dirinya. dari kebodohannya, kekurangannya. ya meskipun itu tak lepas dari kata kecewa. tapi apalah arti kecewa, itu wajar menurutku. bahkan itu dapat membuatku lebih dewasa. aaah, mengapa malah membahas kecewa?
iya, dia yang ternyata memiliki perasaan yang sama denganku selalu saja bisa membuatku merasakan sesuatu berbeda. iya, Dia!
ah membahas tentang dirinya membutuhkan waktu yang cukup lama. aku masih belum ingin membahasnya sekarang. mmm, hanya saja membahas sesuatu darinya untutkku :)

HEI MENTARI

Hei mentari
Pagi ini kau tak memancarkan cahaya terang
Cuaca berawan menutupi terangmu

Hei mentari
Sebuah harapan agar kau bisa menerangi jalanku hari ini

Hei mentari
Kamu tahu apa yang terjadi pagi ini pada diriku?
Semangat pagiku hilang seiring awan yang menutupi terangmu

Hei mentari
Keluarlah!
Keluarlah!
Keluarlah!
Keluarkanlah cahaya terangmu

Hei mentari
Terangmu bagai sentuhan semangat untuk menjalani ini dan itu


bait singkat itu lah yang mampu membuat jutaan kupu-kupu menari diperutku. Bahagia. Tentu saja. siapa yang tak bahagia jika sesesorang yang disukainya memberikan hal semanis ini. 
ada alasan dia membuat bait-bait itu. Ya aku cukup ingat apa yang sebabnya. ah, sudahlah yang ku tahu aku bahagia menerimanya. sekali lagi, Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar