Selasa, 23 Juli 2013

nilai saya harus berubah kayak power ranger

hari ini, hari ke-2 aku nunggu perubahan nilai dari dosen itu. dosen berkumis tebal itu memang baik hati. tapi kenapa ngga ada kejelasan sampai sekarang? aiiis, pak nyaaaaa -_- ini masa depan paak, masa depan. oke oke katanya aku disuruh sabar. tapi ya ngga selama ini juga kali pak :/

dua hari ini aku juga jadi telefonan sama beliau. bukannya telefonan sama pacar malah sama dosen-,- yaa daripada nilai aku ngga karuan bentuknya gitu sih. okesihp lebih tepatnya sih jadi ada yang ditelfon ah bukan kayaknya yang paling tepat aku jadi bisa telfonan. haha #nyesek

ya, baru pertama juga aku dapet nilai begituan yang entah darimana asalnya. pokoknya saya tunggu itu nilai sampai berubah sesuai dengan bentuk yang saya inginkan. HARUS. kalau enggaaaa, siap-siap saya terror andaaa, hahahaha *evilaugh* 

yaaa, aku cuma bisa ngucapin selamat menunggu berubahnya itu "huruf" -___-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar